jueves, 25 de julio de 2019

Bayi vicuna dan hewan Andean kecil lainnya dengan induknya. Gambar yang indah


Bayi vicuna dan hewan Andean kecil lainnya dengan induknya. Gambar yang indah



Gambar-gambar hewan kecil yang cantik seperti bayi vicuna, dengan nada cahaya dan ruang hijau sebagai latar belakang, menginspirasi ketenangan batin, menciptakan rasa keakraban yang meyakinkan kita. Emosi ini meningkat ketika kita melihat mereka ditemani oleh ibu mereka, bermain di habitat mereka, mencari rasa aman di dalam diri mereka atau hanya menikmati kehadiran dan kontak mereka. Seperti pada manusia, dan seperti pada anak kecil unta Peru lainnya (dan Andean, seperti "llama" atau lama glama, guanaco, dan alpaka).

Sangat beruntung bahwa mereka semua berada di dataran tinggi atau "Peruvian Andes", itu adalah gangguan untuk mengetahui bahwa pemburu liar, penjahat yang tidak bermoral, selalu meninggalkan jejak kejahatan mereka dan otoritas korup atau tidak kompeten tidak pernah memenuhi peran melindungi spesies ini

Vicuña baby- (Vicugna vicugna)




Vicuña adalah spesies terkecil dari keluarga Camelidae, ia hanya memiliki seperempat dari berat guanaco, tetapi memiliki bentuk tubuh yang mirip, dengan leher tipis panjang dan kaki tipis. Mereka hidup di dataran tinggi di pegunungan Andes di Peru, Bolivia, Argentina dan Chili; jarang di bawah 3.500 m (11.500 kaki). Di ketinggian tempat tinggalnya, kondisinya dingin dan kering, sehingga para korban tidak pernah pindah jauh dari sumber air yang mengalir.




Bulu coklat kemerahan Vicuña tebal dan wol, dan memungkinkan hewan untuk mentolerir dingin, salju, dan es di habitat pegunungannya. Betina memiliki periode kehamilan antara 10 dan 11 bulan. Orang muda dapat berdiri dan berjalan segera setelah lahir dan menyusui selama kurang lebih 10 bulan.

Alpaca (Vicugna pacos)




Alpaca juga tinggal di dataran tinggi Andes, lebih disukai dekat daerah yang relatif lembab. Ini seperti nyala, unta peliharaan, tetapi lebih kecil dari nyala. Tingkat kematian alpacas bayi mengkhawatirkan. Dalam epidemi serius, hingga 100 dapat meninggal hingga 80; Dalam bulan-bulan yang tidak terlalu parah, antara 40 dan 50 anak hilang. Sekelompok peneliti dari Universitas Nasional Mayor San Marcos (UNMSM), berhasil mengembangkan vaksin untuk mengurangi kematian keturunan alpaka. Perawatan sanitasi yang memadai dan tepat waktu mengurangi atau mencegah aksi infeksi bakteri yang menyebabkan diare, atau aksi rotavirus, coronavirus dan parasit.




Alpaka betina memiliki periode kehamilan 11 bulan; bulan depan mungkin sudah hamil lagi. Aktivitas reproduksi yang intens, tanpa periode istirahat, mempengaruhi imunitas keturunannya.

Llama (Lama glama)






"Llama" (Lama glama) adalah unta terbesar dan terberat di Amerika, mencapai panjang 1,6 meter dan berat lebih dari 150 kg. Dia tinggal di daerah pegunungan dan populasi tersehat berada di Bolivia.

Guanaco (Lama guanicoe)





Seperti vicuña, guanaco (Lama guanaco) adalah unta liar, dan ditemukan berlimpah di Patagonia Argentina, di mana ada sekitar 80% dari total populasi. Para guanaco sangat mudah beradaptasi, mereka dapat hidup di semak belukar, pegunungan (hingga 4.500 meter), sabana, hutan beriklim lembab, padang rumput, dan sebagainya. Wol juga dihargai.

Tautan ke pos lain tentang vicuñas

Vicuñas bayi dan lainnya - Panggilan, guanaco dan alpaka. Gambar makhluk kecil yang menghasilkan kesejahteraan.

La vicuña sayang, makhluk Andes yang cantik

Vicuña dan habitatnya, Bentang alam yang menakjubkan


Referensi

Sanmarquinos Crean Vacuna que Reduce Mortandad en Alpacas Bebés, noviembre 28, 2018

No hay comentarios:

Publicar un comentario

Nota: solo los miembros de este blog pueden publicar comentarios.